Jumat, 28 Agustus 2015

Undangan Adat Done

Agak melenceng dari judul sedikit nih, jadi aktivitas hari ini ga jauh beda dari kemarin karena lanjut ke Bimbingan Pra Nikah pertemuan kedua tentang Rumah Tangga yang Harmonis. :D tetep sama bokap sendiri. Ga terlalu banyak pertanyaan soalnya kita belum ngalamin rumah tangga itu sendiri ya, dan masih ditelen bulat-bulat tu bimbingan. Cami kayaknya mau tanya-tanya cuma agak segan gitu. Ini nih kelemahan kalo BPN bareng ama orang yang kita udah kenal. Hoams, ga terlalu nyambung jadinya. Karena BPN hari ini mulainya lebih pagi lagi dari yang kemaren, jadi selesainya juga cepet banget.

Dan sesuai topik hari ini, Undangan Adat ku udah jadi. YEEEA.. Seperti yang dibahas sebelumnya, undangan adat ini bikinnya di temennya papa yang punya percetakan, namanya CV. Tarsar Jaya. Karena biasanya bikin buku, jadi CV ini ga terlalu keren-keren amat bikin undangannya. Yang memuaskan adalah, jadinya cuma seminggu dari tanggal fix edited siap cetak, model dan warna nya sama persis seperti yang kami minta (full colour), dan dikasi bonus 50 undangan lagi + kartu ucapan terimakasih untuk di souvenir. Two thumbs up untuk yang ini. Padahal undangan nasional yang aku pesen sebelum undangan adat ini fix malah belum beres-beres sampe dengan hari ini.
Kembali ke undangan adat, kalo tadi plusnya, sekarang aku bahas minusnya nih: pertama, bahannya biasa aja, kayak bahan LKS siswa gitu, covernya tipis kayak karton tipis, trus untuk lembar dalempun kayak kertas HVS 80 gram gitu. Kedua, untuk bahan seperti itu, harga lumayan mahal menurutku kena per item jadinya 8,3K IDR, padahal pesen banyak, apa ga ada harga temen ya? Ketiga, Foto aku dan cami di undangan itu agak buram dan gelap, padahal gambar yang aku kirim resolusi besar (ini ga tau karna kualitas printnya yang ga bagus atau memang pas di insert, gambarnya diresize kecil). But over all, plus minus 50-50 lah ya. Yang pasti uda beres untuk undangan adat.:D 

begini penampakan undangannya:
tumpukan undangan adat
tampak belakang + peta lokasi
tampak depan
bagian dalam
bagian dalam
tebal kertasnya
bagian dalam
tinggal nunggu undangan nasional yang tak kunjung jadi juga. T.T

Dijanjiin awal September ini udah di packing katanya, dan semoga ga telat lagi deh. Ini udah jadi point minus buat vendor undangan nasional ku nih. Let we see..

Oke itu aja postingan kali ini. Nanti akan update lagi kalo ada yang baru..

Caw..

#selonjoran di tumpukan undangan adat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar