Rabu, 12 Agustus 2015

Sepatu-Sepatu

"Kita adalah sepasang sepatu, selalu bersama tak bisa bersatu"
Itu sih katanya Tulus yah, bukan kataku.

Kemarin aku coba telepon ke Donamichi, soalnya dijanjiin selesai awal Agustus untuk sepatu yang sudah aku pesan sekitar seminggu sebelum Lebaran bulan kemarin.

Dan beneran udah selesai ternyata pemirsah. Senengnya, tapi kemudian galau, mau ngambil ke mangga dua ga ada yang temenin. Cami baru bisa free tanggal 17 nanti dan mangga duanya ga buka di tanggal segitu.

Tapi Tuhan memang baik, di tengah galau yang ga seberapa itu, kebetulan ada temen kantor yang mau ke mangga dua juga, jadilah ngekor bareng ke sana. Hahaha.

Nyampe di Donamichi, langsung dilayanin sama mba-mba di sana. Ga nyampe 5 menit, sepatuku udah dibawa dan bisa dicoba dan PAS. Hahaha.

Kenapa aku seneng banget bisa PAS gitu? Flashback ke hari pemesanan sepatu : Karena sebelumnya di hari pemesanan sepatu ini kakiku entah kenapa gede sebelah. Mba-mba Donamichi nya bingung waktu ngukur kakiku dan nyaranin ukuran sepatu kanan-kiri dibedain aja (what the?).. -_- Aku aja bingung mba, kenapa bisa gede sebelah, tadi perasaan normal-normal aja. Kata cami waktu itu sih karena pas perjalanan mau ke mangga dua tu kaki sebelah kanan kejemur matahari gara-gara naik motor. Cami ketawa-ketawa aja, ngejekin katanya “kaki kamu kok bisa bengkak gara-gara kepanasan ya? Gimana kalo badan dijemur, ikutan melar ga tuh?” à ini pelan, tapi dalem banget (baper ah). Aku mana mau beda-beda ukuran gitu, aku bilang ke mba nya samain aja ukurannya.

Makanya waktu nyobain sepatu ini dan PAS itu rasanya lega kayak abis nahan kentut berjam-jam dan akhirnya bisa dikeluarin. Wakaakakakak. Semoga pas wedding ga bengkak lagi nih gara-gara deg-degan (itu kaki apa hati) :D. Langsung bungkus dan caw pulang.

Beres sudah sepatu weddingku. :D

Penampakan sepatu wedding:
out of the box
simple
pas dipake

Kalo untuk sepatu martumpol sebelumnya udah beli sih (ga tau kapan ya, amnesia tanggal). Beli di Matahari, produk Moritz dan kebetulan sepatu martumpol ini adalah hasil malakin adek sendiri yang katanya upah aku karena udah nemenin dia beli baju di matahari. Hahaha. Lumayan rejeki anak soleh (padahal hasil malak) >.<

Berikut penampakan sepatu martumpol:
out of the box
simple
di kaki
Dan terimakasih untuk adikku Al (nama samaran) yang sudah membelikan sepatu ini. #Semoga dia membaca. :D

Udah, segitu dulu ya.

Nanti update lagi.

Cacaw

#masuk ke kardus sepatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar