Selasa, 04 Agustus 2015

Undangan (Part 1)

Target bulan kemarin yang sudah diselesaikan lagi ialah: DP Undangan..

Yup.. Baik itu undangan adat maupun undangan nasional

Untuk Undangan adat, akhirnya melipir ke percetakan punya temennya papa. Tadinya mau sekalian bikin undangan nasional juga di tempat itu, tapi kemarin pas mampir ke percetakannya, ternyata itu percetakan sangat jarang dikasi orderan undangan nikah. 
Pas ditanyain contoh-contoh undangan yang pernah mereka bikin aja, mereka ga nyimpen dan pas dikasi contoh yang aku bawa sendiri, mereka agak kelimpungan. Liat sinyal2 kayak gini, akhirnya aku cuma bikin undangan untuk adatnya aja, takut ntar kalo bikin dua-duanya disana, bisa ga fokus.

Aku kasi contoh ke percetakannya buat undangan adat. Ya hampir sama lah kayak undangan adat Batak yang lain dengan banyak halaman untuk nama-nama sodara-sodara yang “Turut Mengundang”. Semoga jadinya bagus dan ga lama pengerjaannya. Ditargetin selesai sebelum tanggal 22 Agustus pas Marhusip soalnya mau dibagi pas tanggal itu. Masalah harga, karena ini percetakan temennya papa, ya papa lah yang nego-nego.. Hahahaha.. Penampakannya seperti ini, tapi ini masih tahapan revisi sampai dengan hari ini:

Untuk undangan nasional, akhirnya harus cari-cari lagi percetakan yang lain. Pas lagi mumet, eh, ketemu undangan seorang temen gereja. Simpel tapi cantik. Trus lihat di dalam undangannya ada ID instagram, langsung aja ak cek ke IGnya. Pas liat, LUCUK. Akhirnya minta pendapat ke cami, dan cami setuju. Aku langsung japri si penjualnya, nanya ini-itu dan akhirnya deal, kemudian DP. Si Kakaknya cepet baanget responnya dan baik. IG: undangan_pernikahan_n_sablon

Sempet beberapa kali revisi juga untuk undangan nasional ini. Tapi per tanggal 31 Juli kemarin, fix undangan nasionalku naik cetak. Fast Respon.. O iya, berhubung penjualnya ada di Kota Jogja, jadi semua komunikasi lewat Whats**p. Dijanjiin selesai di range tanggal 20-25 Agustus ini dan dikirim via JNE. Semoga hasilnya bagus dan tepat waktunya.. Amin..

Begini Penampakan undangan nasional yang udah fix:

Semoga semua selesai tepat waktu. Baik undangan adat maupun nasional..

See you in next update..


*menghilang pake jurus ninja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar