Senin, 03 Agustus 2015

H-2 bulan


Agustus telah tiba.. >.<
Ga terasa waktu cepat banget berlalu..
tinggal hitungan hari aku akan mendapatkan keluarga baru yaitu Sihombing..

Semoga di 2 bulan menjelang pernikahan, aku bisa lebih lagi mempersiapkan diriku terutama secara mental untuk menjadi bagian dari Keluarga Besar Sihombing.

Sedih juga sih kalo mengingat nantinya aku udah ga bisa sebebas saat lajang lagi. But, life is a process. Dan saat ini aku sedang dipersiapkan untuk proses pendewasaan dalam peran yang baru.. #aeeh, matek bahasa gw.. :D

Hmm,, 2 bulan ini pasti bakalan riweuh ngurusin semuanya, tapi harus tetap semangat lah.

Jadi yang udah dikerjakan sampai dengan tanggal ini jika dibandingkan dengan to-do list bulan lalu ialah:
  1. Bikin Undangan – DONE akhirnya jadi juga DP undangan, baik adat maupun nasional. Check this out untuk cerita lengkap: DP undangan
  2. Cari MUA untuk martumpol – DONE aku observasi (halah) dan cek-cek di IG yang kasi informasi tentang MUA aneka harga, akhirnya setelah banyak tanya-tanya langsung ke MUAnya, aku memutuskan untuk pake MUA Aprilmakeup04. Liat di IGnya sih bagus, dan doi juga pernah nanganin costumer batak. So, udah booking ke kak April, tinggal ngingetin lagi aja nanti di seminggu sebelum martumpol nanti. Harga yang kemarin dikasih ke aku di harga 500k dan Kak April datang ke rumah. Semoga lancar jaya ga ada halangan.
  3. DP music, entertainment dan soundsystem – UNDONE Kemarin udah ngingetin papa sih untuk coba hubungin groupnya abang itu karena masih kenalan sama papa. Cuma entah kenapa sampai dengan hari ini papa belum menghubungi si abang. Ntar paling aku ingetin papa lagi.. >=(
  4. Mulai cari info ngurus catatan sipil – DONE tapi info yang aku dapet masih sebatas persyaratan untuk akta perkawinan aja, ngurus-ngurus surat-suratnya belum.. hehehe.. Bulan ini ditargetkan beres catatan sipil. J semangat
  5. Cari Jas sepaket plus sepatu cami – DONE Walaupun tanggal 23 kemarin cari jasnya ga bareng ama aku, cami akhirnya jadi beli jas + sepatu sama mamanya dan namborunya. Cami akhirnya jahit jas di ITC Cempaka Mas, aku lupa nanyain tukang jaitnya, tapi setelah dinego sadis ama camer dan namborunya, bisa dapet 2 setel jas dengan harga 1,6 juta dari harga 1.3 juta sesetel. 2 warna yaitu black dan silver, untuk modelnya, model biasa banget sih kata cami, model jas 2 kancing gitu. Trus untuk sepatu si cami beli bucheri yang juga ditawar dari harga 750k jadi 350k. So pastinya untuk point jas dan sepatu cami udah beres lah ya.
  6. Hubungi penerima tamu + kasi seragam – UNDONE Haduh, sampai hari ini baru 1 orang yang deal mau jadi penerima tamuku. Masih ada sisa 4 orang lagi yang harus aku cari. Masuk ke daftar to-do list bulan ini.
  7. Hubungi Vendor Prewed untuk minta hasil editan foto dan album serta bingkai kanvas – DONE untuk hasilnya sih belum nyampe di tangan aku, tapi editan foto udah dikirim ke email, dan udah di ACC juga. Katanya semingguan ini akan dikerjain, dan kalo udah jadi, akan dikabarin ke aku. Semoga ga ngaret lah ya. Udah hampir 3 bulan soalnya.
Hmm.. Itu aja kali ya.. 

ntar update lagi kalo ada yang baru

CAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar