Senin, 11 Mei 2015

Prewedding Indoor Done


Hey Ho.. setelah lama ga update info, akhirnya sekarang masuk lagi..

Hehehehe..

Hari ini mau laporan tentang aktivitas aku dan cami di tanggal 7 kemarin. 

Jadi jadwal yang sudah direncanakan adalah Prewedding, Jalan-jalan ke Ancol (quality time) dan sorenya ambil Souvenir (biar sekali jalan langsung beres banyak, sambil menyelam minum air, trus kembung deh) :D

Aku sengaja cuti 2 hari yaitu Kamis dan Jumat buat ngurus yang mau diurus ini.. hahahaha, aku nyesuaiin jadwal cami yang emang libur di tanggal itu.

Dimulai dari hari Kamis pagi di tanggal 7 Mei, janjian sama Tito Photography jam 9 pagi. Cami yang kebetulan bawa mobil terpaksa harus berangkat pagi-pagi banget karna harus saingan jalanan sama orang-orang yang mau ngantor.. Berhubung cami dari planet lain yaitu Bekasi, jadi mau ga mau ya harus berangkat jam 6 pagi biar ga kena macet. Susahnya pacaran sama orang yang beda planet.. hahahaha (maaf, sayang)

Jadi  aku nunggu manis di kostanku, siap-siapin semua keperluan, dan senyum-senyum sendiri ga nyangka aja hari itu kami bakal Prewedding.. Uda mimpi-mimpi dari hari sebelumnya (yang ini lebay, abaikan). Hahaha. Kalo lemari gue bisa ngomong, mungkin gue bakal diteriakin “GILA”.. hahaha

Ngomong-ngomong soal persiapan prewed, sebenernya persiapannya udah dari seminggu yang lalu, aku dan cami briefing dulu sama mas Bahar (nama photographer di Tito P yang akan menangani kami). Jadi seminggu sebelum tanggal 7 ini, kami uda ngebahas mau konsep prewedding yang seperti apa trus sekalian pilih-pilih kostum sama si Mas Bahar dibantu Mas Dede CS nya Tito P.

Aku dan cami akhirnya nyampe di studio Tito jam 9 kurang. Jadinya studionya masih belum buka… :D Semangat bener dah ah..jadi kami sarapan mie ayam Bangka dulu di sebelah. Hahaha (ga penting)

Datang lagi ke studio jam 9, langsung di make up sama mas David. Mas David ini bukan staf di Tito, tapi mungkin mang udah kerjasama dari awal buat make up client.

Aku di make up sama mas David lumayan lama, mungkin sekitar 3 jam. Si cami sampe ga sengaja tidur di studio karena kelamaan nunggunya.. hahahaha. (mungkin wajahku mang harus banyak di vermak) :D
Akhirnya kami mulai jam 12 siang.. :D soalnya masih nungguin mas Bahar makan siang dulu.. hahaha.

Pengarah gayanya ada 2 orang, mungkin sekalian buat bantu ngangkat-ngangkat property juga. Ga sempat kenalan, tapi orangnya asik2.

Awal foto, aku dan cami KAKU banget. STIFF.. Arrrrgh.. kalo ngebayangin jadi malu sendiri, harus di arah-arahin sama pengarah gaya dan mas Bahar nya.. Alhasil foto dengan kostum pertama pasti kaku semua deh, mana konsepnya formal banget, aku pake kebaya dan cami pake batik lengan panjang.. hahahaha.

Ganti kostum kedua, pake dress dan cami pake jas. Suasana uda mulai cair, soalnya si cami mang doyan banget becanda, dan ternyata mas Bahar dan 2 mas yang lain juga ga kaku, jadi udah agak enak suasananya..

Trus ganti kostum ketiga di outdoor (rooftop). Satu kata : PANAS.. hahahaha.. tapi kita happy2 aja sih.. Lebih banyak gaya, soalnya kostumnya ala-ala Jepang gitu. Lebih banyak berekspresi juga sih.
Aku rasa banyak banget foto yang diambil sama mas Bahar. Ga sabar liat hasilnya.


Kami selesai semua jam 4. Rencana mau jalan-jalan ke Ancol sebelum ngambil souvenir jadi ga jadi.. 
Padahal cuma Prewdedding Indoor, tapi ngabisin waktu lama juga nih. Apa karna make up juga sih ya..


Fotonya baru bisa diambil seminggu lagi nih, nanti dari segitu banyak foto yang di shoot, kami akan pilih 10 buat diedit dan dibikin album..

Ahahahaha.. deg-deg ser, gimana ya hasil fotonya..
Let we see next week..


Lanjut ke posting selanjutnya tentang souvenir yang masih di hari yang sama.

O iya, sedikit oleh-oleh foto selfie sneakpeek bareng cami pas nunggu mas Bahar.
Abaikan kualitas gambar yang jauh dari sempurna.. hahahaha. Yang penting gaya dulu dah..


Oke. Ca caw..


Update:
Hasil Fotonya bisa dilihat di sini:
Foto Prewed part 1
Foto Prewed part 2
Foto Prewed part 3 - Finished

Tidak ada komentar:

Posting Komentar