Selasa, 12 Mei 2015

Quality Time With You (di sela-sela persiapan nikah)

Hmmm.. sebenernya ini ga berhubungan dengan nikahan atau persiapan nikah atau vendor.
Tapi dibuang sayang, jadilah diceritakan saja di blog ini.. hahahaha

Cuti yang aku ambil tanggal 7 dan 8 Mei terasa sayang kalo hanya dilewatkan gitu aja. Tanggal 7 kemarin udah prewed dan ambil souvenir, so tanggal 8 juga akhirnya aku dan cami memutuskan untuk quality time (yang harusnya tgl 7 kemarin juga) berdua.

Tanggal 7 malem uda susun rencana, besok enaknya nonton di laptop aja film2 box office teranyar, lenyeh-lenyeh di pundak cami sambil makan snack. Tapi pada akhirnya kita menghabiskan hari itu dengan cara yang sangat sehat yaitu olahraga.

Pagi banget cuaca cerah, dan tetiba niat mau olahraga, cami nyambut aja lagi ide buat olahraga, akhirnya aku ma cami sekitar jam 9an (kalo ga salah) nyewa lapangan indoor gitu buat main bulutangkis. Sepi pisan, karena emang itu kan hari kerja, jadi itu lapangan segede lapangan sepakbola cuma kita berdua aja yang maen di dalem.. >.<

Selesai-selesai jam 11 siang. Mandi, trus cami ngajakin ke rumah namborunya di Taman Harapan Baru sekalian mau makan siang di luar sih. Eh, nyampe di rumah namboru, karena kebetulan anak-anaknya namboru pada libur setelah UN dan kebetulan juga namboru dapet diskonan, diajakin lah renang di Transera Waterpark Harapan Indah. Jadilah rencana dadakan itu dijadikan. Pada akhirnya aku dan cami nyasar di Transera Waterpark Harapan Indah dengan 2 bocah lincah anaknya namboru. Hahahaha. Padahal ga bawa perlengkapan renang, pinjem sana sini pada akhirnya. :D kan yang penting gaya.

Seru abis di hari itu. Abis renang, makan, foto-foto. Walaupun mulai dari siang sampe malem, tapi kita berempat ga ada matinya.. hahahaha..



Thankyou for the best day, darling and 2 kroco2 cilik.. Group Hug..
 :D

Sabtu – Minggu berhubung cami masuk kerja, aku ngulet sendirian di Kostan. Ditambah badan yang rasanya mau patah karena seharian kemarin diforsir buat olahraga padahal jarang olahraga. Alhasil badan kaku ga bisa digerakin dan sampe hari Senin baru bisa enakan.

Oke itu aja dulu..

See you in next posting..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar