Minggu, 29 Maret 2015

Our Wedding Ring (Part 2 - Finished)

Sabtu kemaren tanggal 28 Maret, aku dapet pesan singkat alias SMS dari toko cincin Agung di CGC. WOW, pembuatan yang sangat cepat menurutku, dijanjiin 2 minggu, tapi seminggu juga udah jadi. Apa segitu gampangnya ya bikin cincin. Ga banyak mikir, aku kabarin cami.
Cami bilang, ya udah, kita ambil besok (maksudnya hari ini) yang kebetulan cami libur lagi.

Nyampe di CGC siang jam setengah 2, langsung cus ke Toko Agung. Kita langsung di kasi liat penampakan cincinnya, dan kena tambahan biaya, karna ternyata 10 gram emas yang tadinya diperhitungkan buat berdua ternyata kurang. Si cami butuh 5,26 sendiri buat jarinya dia, padahal kurus loh.

Cami agak ga terlalu suka sama cincinnya, katanya berasa aneh pas dipake. Aku liatin, emang iya aneh, padahal kalo yang make aku, bagus-bagus aja tuh, apa karna kulitnya cami lebih item ya dari aku, jadinya untuk cincin emas putih jadi agak kucel keliatannya. But so far, hasilnya cukup baik sih, di jari aku cincinnya pas banget, cincin cami yang agak gedean dikit, tapi ga masalah sih bagi cami, selama ga kendor banget.

Setelah ngelunasin dan ngepas-ngepasin cincin, akhirnya kita pulang. Kata kokoh Toko Agung, kalo nanti deket-deket hari H cincinnya mau dikecilin ato gedein, masih bisa dibawa lagi ke sana sambil bawa sertifikatnya. Secara masih lama ya bok acaranya, badan masih bisa berubah mengembang ato mengempis ini.. Hahahaha.

Yang didapet dari Toko Agung, yaitu sepasang cincin kawin kami + ukiran nama pasangan di bagian dalam cincin, box cincin merah muat untuk sepasang cincin, dompet kecil (pouch) untuk tempat cincin dan boxnya, sama sertifikat.

Sampe di kostan aku dan cami nyoba-nyoba lagi cincinnya. Ih, pengen cepet-cepet dipake deh.. ahahaha. #alay lagi.

Cami masih aja bilang kok klo dia yang pake berasa aneh ya, trus aku jawab aja, itu karna kulitnya item aja, kasi masker pemutih aja di bagian punggung tangan, trus ngakak-ngakak aja berdua.
Kata dia, kok kayak bukan cincin kawin, kayak cincin boongan apa perak gitu, mau bli lagi yang emas kuning, biar kayak cincin kawin beneran (padahal harganya emas putih lebih mehong daripada emas kuning). Kayak ga yakin gtu si cami kalo itu emas. Trus aku bilang, nanti aku tanya sama tukang cincin di Pasar Tebet, biar kamu yakin ini emang emas putih, bukan perak.. trus kita berdua ngakak-ngakak lagi. Emang kerjaan klo berdua, suka ngobrolin hal ga jelas. Hahahaha.

Menurut aku hasil cincinnya sih udah oke, modelnya pas seperti yang aku mau, Cuma ukiran nama kami di bagian dalam, agak kurang kurasa. Kayak tulisan biasa, kirain bakal kayak tulisan kaligrafi gtu..#ekspektasi berlebihan. But generaly, it’s good. Semoga punggung tangan cami jadi lebih putih, so cincinnya ga kucel kalo dipake dia.. Hahahahaah

Cami pulang, aku masih aja coba-cobain cincinnya. Hahahaha. Ga sabar banget pengen cepet bulan 10.. Selain pengen cepet pake cincinnya, pengen cepet jadi halal juga nih.. hahahahaha.. #mikirpanjang bukan #mikirjorok


So, berikut penampakan cincinnya:
jari telunjuk yang gede banget
setengah dove kalo dari samping
ukiran nama
dipake di jari
sertifikat toko
dalem box
our wedding ring
sepaket dapet di Toko Agung CGC
Oh, iya, tambahan, hari ini pulang ambil cincin, aku nganterin cami bli sepatu kerja, eh aku kecipratan dibliin sepatu olahraga.. ahahaha..
+kaos kaki alay


Bagus kan ya?
Hahahaha..
Iya-in aja dong

So yang penting beres sudah masalah percincinan.


Tadinya mau beli sepatu girly wedges gitu, tapi berhubung ga ada yang ready stock, adanya cuma di display doang, jadi langsung nyamber aja ke sepatu olahraga.
Itu juga lama banget milih sepatu olahraga, beberapa kali nyoba model yang dipengen, ga ada ukuran yang pas. Ada sampai 3 kali nyoba sepatu ga ada ukurannya (disitu saya merasa sedih).
Tapi finally dapet juga sih dan yang enaknya dibeliin sama cami pula. Luv U Full dah, camiku.. Hahahahaha.. #gapenting cuman #happyajah


Oke, sampe ketemu di next posting.
#lari ke pelukan cami :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar