Kamis, 05 Maret 2015

Yes, we are Palibas..

Friends is the place that you can sharing.
But Sisters is the only place that you can share everythings..
#Irene, 2015

Yup, kali ini aku akan bahas soal Palibas.
Palibas?
whats that?
Is that something we can eat? #laper :p

Palibas itu group di Whats**p yang aku join.
Sebenernya nama awal Palibas ini PAB 2015 singkatan dari Pernikahan Adat Batak 2015, disebut Palibas dari kata libas yang berarti lima belas (2015), walau klo di Batak, libas itu artinya “hajar” ato “sikat”. 
Kesannya jadi “Berani macam-macam sama kami? Rasakan akibatnya! Hahahahahaha.. 

Well, kami bertemu di website weddingku, dan karena merasa senasib sepenanggungan, salah satu dari kami inisiatif tuk bikin group yang membahas pernikahan batak ini. 
Anggotanya ya calon pengantin semua ya bok, bukan ajang cari jodoh.. Hahaha.

Jreng, jadilah group ini.

Aku bukan termasuk pendiri group ini sih, aku ikut juga pas udah ditengah2. 
Pertama kali masuk, rada aneh juga sih, secara aku ga pernah pake aplikasi Whats**p bok.. rela bela-belain install demi masa depan.. hahaha.. But, mulai terbiasa lama-lama.

Isi groupnya GILA semua. Kenapa GILA?
Kita kayak lebih dari sekedar temen, kita udah kayak sodara sendiri, segala macem dibahas..
ga soal vendor aja, tapi juga ke masalah pribadi.. mungkin itu juga yang bikin kita jadi deket.

Hmm, jujur, aku merasa terbantu banget join di group ini. Is The Best lah buat eda2 di group ini. Luar Biasa. Standing Applause.

Walaupun aku sekalipun belum pernah ikut ketemuan dengan eda-eda GOKIL itu (dikarenekan jadwal yang selalu ga sinkron), tapi yakin suatu saat pasti ketemu.. harus.


Itu aja. Akhir kata, LOVE YOU ALL TO PALIBAS.
You all are more than sisters..
Semoga persiapan nikah kita disini semua lancar trus.. 
Bukan cuma sampai hari H, tapi juga setelah di hari H menjalani kehidupan sebagai pasangan utuh.. 
AMIIIN! #teriakkenceng

Tuhan berkati eda-edaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar