Minggu, 14 Juni 2015

Hairclip Handmade

Jadi ceritanya hari ini aku ngajak si adekku, sebut saja namanya Al (bukan nama sebenarnya) jalan ke Pasar Tebet mau belanja peralatan makeup aku yang kebetulan udah abis semua. Hemat ya gue, belanja makeup aja ke pasar.. :D

Di Pasar Tebet aku ga sengaja liat hairclip besi yang besar harga murah.. Namanya cewek, pasti membeli barang cuma dengan 3 alasan, yaitu:

  1. Emang butuh
  2. Siapa tau butuh
  3. Ga butuh sih, cuma lucuk aja, jadi beli

Jadilah aku beli.. Hahahaha..
Sampe kostan nyesel, kenapa gue beli ya? -_____________-“

Liat sekeliling kamar kostan, ternyata ada sisa bahan-bahan pas kemaren bikin guestbook handmade, akhirnya kepikiran bikin hairclip bunga-bunga handmade yang lagi HITZ dan kekinian..

Ditambah aku yang lagi senggang juga hari ini, so kenapa ga kita berkreasi nyoba-nyoba. Siapa tau berhasil kan.. Hahahaha..

Dan jadilah seperti ini:
 
tampak depan
tampak belakang
Dibilang berhasil apa ga, ga tau deh.

Ntar aku coba pake pas marhusip aja, siapa tau ada yang nanyain. Klo ada yang nanyain berarti berhasil aku bikinnya, kalo ga ada yang nanyain berarti ya wasalam.. Hahaha

Agak ga penting sih postingan kali ini..
Tapi karna ini berkaitan dengan hairclip marhusip, ya masukin ke blog aja karna persiapan nikah kan ya.. #iya aja, biar cepet

Oke caw.. see you in next posting..

#terjun dari tebing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar