Rabu, 16 Desember 2015

Hasil Kerja Berli Pro

Hai.. Haaaaai.. Haaaaaaaaiiiiii..
*girang banget

Halo semua,
Wah, aku mau update lagi nih..
Kemaren aku kan uda janji mau laporan tentang apa aja yang aku dapet dari Berli Pro.
Jadi hari ini aku akan melunasi utang itu, Wuahahahaha..

Kemarin aku kasi review bagus untuk Berli Pro karna memang Bang Sabar kasi banyak bonus, baik banget dan hasilnya juga memuaskan disamping budget yang pas dikantong kami..
Hehehehe..

Kami pesan paket pertama (harga disensor, kalo mau tau japri aja kali.. hehehe)
Dari paket pertama itu yang kami dapet adalah:
  • 1 Fotografer yaitu Bang Sabar sendiri
  • 1 Kameramen (untuk ngeliput video)
  • CD Foto (raw) ada 2 CD dan di bikin folder2 pemberkatan, adat, photobooth, catatan sipil, sibuahi, dll
  • VCD Video Nikah (edited) ada 3 CD durasi 4 jam.. :D  --> ini lama abis
  • 2 album Foto dari Kayu yang udah diedit jadi kolase (Pemberkatan & Adat)
  • -PLUS BONUS 1 Foto Canvas 30x40 dengan frame emas


Jadi untuk hasilnya adalah sebagai berikut ini:
Kotak tempat Album
Album dan CD
Album Adat dan Pemberkatan
CD Foto dan VCD Video
Album bagian dalam 
Foto Canvas 30*40
Maafkan kamera HPku yang tidak sebagus kamera GoPro dan SLR ya.. hahahahaha.. Jadinya keliatan burem (tenang, kesalahan bukan pada mata anda ya).. :D

O iya, sekedar info, penyelesaian album kami dari hari H kami sampai dengan jadinya Album juga ga lama-lama banget.. cuma sebulan doang.. So untuk Berli Pro kasi nilai 10 dari 10 lah ya..:)

Thankyou bang Sabar..
Thankyou Berli Pro..
Udah bikin Moment kami jadi lebih berkesan untuk dikenang.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar